Pages

Friday, August 10, 2018

BISNIS DAN PASSION


BISNIS DAN PASSION


Ada yang bilang, bisnis tidak sekedar cari duit saja. Kalau bisa, jadikan bisnis sebagai “cara” untuk memiliki konstribusi terhadap kemanusiaan.

Betul, bisnis memang bukan sekedar cari uang saja. Tetapi juga ikut serta menciptakan penghasilan bagi orang orang di sekitar kita.

Tetapi bisnis adalah bidang yang sarat dengan tantangan. Jika tidak dimulai dengan semangat yang tinggi, akan mudah terhenti. Dinamika jatuh bangunnnya sebuah bisnis bisa membuat orang yang tidak tahan goncangan aka memilih menghindarinya.

Setelah jatuh bangun dari berbagai bisnis sebelumnya, saya sempat berpikir bahwa saya tidak “cocol” untuk berbisnis. Sampai akhirnya ada seorang mentor yang mengingatkan saya. Bahwa dalam bisnis dibutuhkan Passion yang kuat.

Sangat penting bagi kita untuk memilih bisnis yang benar benar menjadi “Passion” kita. Agar tetap memiliki semangat dan tetap bertahan walaupun menghadapi berbagai benturan. Karena kita menyukai apa yang kita lakukan dan mungkin “bersedia malakukannya tanpa dibawar sekalipun”.

Kemudian saya bertanya kepada diri sendiri. Apa passion yang membuatmu bersedia melakukan sesuatu “tanpa dibayar”? Jika sudah ditemukan, maka itu akan menjadi bisnis yang “tidak akan pernah rugi”. Karena saya akan tetap bersemangat dan lebih kreatif dalam menetapkan berbagai strategy.

Itulah sebabnya saya memutuskan untuk bekerja sama dengan perusahaan Research yang hebat di dunia. Karena penemuan penemuannya yang bisa “MENYELAMATKAN BANYAK JIWA” manusia.

Dengan menyebarkan manfaat penemuan penemuan hebat mereka, saya berharap passion saya untuk memiliki “konstribusi” terhadap kehidupan bisa menyalakan semangat saya terus menerus.

Jika anda  bisa “menyelamatkan banyak jiwa manusia”, anda tentu mau melakukannya tanpa dibayar bukan?  Apalagi jika dengan kegiatan itu anda “berpotensi” mendapatkan kebebasan fiansial dan waktu, life Style serta tempat. Tentu itu adalah bisnis yang layak untuk diperjuangkan.

Sudahkah anda menemukan passion anda?

Salam Sukses
Handoyoputro


 


0 comments: